Rabu, 15 Agustus 2007

GW DI KAMPUS USTMAN BIN AFFAN

waktu gw diskul gw emang dah buandel bgt dahh.. palagi lulus skul gw kul di daerah bilangan blok m wahhh nambah fasilitas dan lingkungan dukung banget buat gw maen2, tapi gak parah2 banget kali klo penyakit orang laki kata orang2 tua dulu tuh ada tiga mabok, judi cwe. mungkin gw untuk mabok gak suka judi juga palagi kaga demen dah. gw lebih bandelnya ke cwe.. gw tau prilaku gw makin gak karuaan makanya gw gw imbangin sama ikutan pengajian di tempat gw tinggal,, awalnya niatnya buat ngimbangin tapi ternyata asyik juga gw bergaulnya sama orang2 majlis kheir temen2 gw bilang sih, mpe gw diajak sama temen gw trus diajak ke rumah habib gt alhabsyi bangsa orang arab gt, gak puas sampe disitu gw belajar juga sama yang laen buat gw ngaji kyanya penting juga sampe akhirnya gw noba masuk di kampus ma`had ustman bin affan jakarta ambil jurusan bahasa arab dan study islam, awalnya cm nyoba gak berharap banyak tuk bisa masuk coz emang kuliahnya juga gratis ada subsidi dari dubai yang punya yayasan amcf syeikh hooriy...tesnya juga susah mulai dari bahasa arab tes insya, tahriri dan syafahi. langsung sama native speakernya orang sudan klo gak salah dulu gw sama syeikh hasan. tapi gak nyangka gw malah masuk mustawa awwal. padahal yang masuk kelas mustawa awwal termassuk orang2 yang dah ada basicnya nah gw kaga tau bgt dah, cm modal brani sama cuek aja, di kls bener2 bngung gak pake bahasa indonesianya bahasa arab smua blajarnya, gw ikutin aja sampe dmn coz gw tujuan utamanya bukan biar mahir bgt sih cukup tau aja dan knal bnyak orang. gak taunya pelajarannya susah bgt gw sampe gak nyanggup dan tinggal kls waktu di mustawi tsalis klo skali lagi gw gk bs gw bakal di do. tapi akhirnya gw kluar juga pas gw di mustawi robi` gw gak nyanggup sama plajarannya yang ngjelimet gt. banyak yang gw dapet disana... dan banyak ketemu orang2 baru yang punya prinsip agak beda aja sama temen2 gw yang pernah gw knal... banyak manfaatnya lah.