Sabtu, 18 Agustus 2007

gw di 51


waktu gw baru aja lulus smp, gw emang bingung bgt mau mauk mana? buat lanjutin skul gw sebenernya gw mau daftar buat msuk stm 3 (bonser) klo gak di captoen smk 52. tapi nyokap sama kluarga gw tau gw badung bgt waktu di smp malahan gw pernah mpe dapet merah di raport gw mpe 4 plajaran, padahal lagi sd gw pinter lo... he he. akhirnya abang gw kasih saran ke bokap nyokap biar gw masuk smea aja, gile mana bisa gak nyaman kali banyak cewenya lakinya cuman dikit. tapi karena nyokap yang nyuruh yaah gw ikut aja gw gak mau nyokap kecewa, lagian nyokap takutnya gw ikutan tawuran kya gw di smp aja dah suka ikutan tawuran lawan musuh skul gw dilu smp 272 smp 157 smp belpast,,...akhirnya nytampe juga gw daftar di skul smea 33 skarang smk 51 jakarta namanya. baru pertama aja gw nyampe dianterin abang gw, abang gw dah tebar pesona bgt sama cewe2 sana smentara gw malu bgt dah gw... angkatan gw dari murid smuanya ada 600an cwonya cma ada 24 orang bete gak tuh, gw masuk kls akuntansi. tapi gw rasa2in waktu kls 1 emang gw pnesuaian dl pas kls 2 enak juga di kelilingin cwe2 broo... wah enak juga nih skul disini mpe tmen2 gw betah gw ajakin ke skul gw lagian emang tmen2 gw kan kbanyakan skul di stm yyang langka cwe... gw sempet pacaran juga di skul 2 kali yang pertama sm hikmah dia bisa dibilang no 2 nya diskul gw waktu itu coz no 1 nya klo gak salah dl namanya fifit sundari. cewe gw anak cibubur lama juga gw jalan ama dia, tapi bete juga sih coz klo lagi jalan sm gw aja dia masih suka di godain cwo laen apalagi klo dia sndiri kan hmmm.... malah gw klo malem minggu maen ke humznya di sana dah ada 2 cwo yang suka sm dia nangkring, mangsih doi ngobrolnya sama gw tapi kan bete juga gw ngapain sih tuh orang pake ksioni juga dah tau doi maunya sama gw, tapi dia sdikit pngertian juga sih gak kya cwe gw yang sebelumnya namanya ari sukmawati gile klo malem minggu aja gw gak satronin gw disetrap sama doi, gw jalan sm hikmah mpe gw kls 3 lama juga kan ampir 2th. lepas dari hikmah gak lama gw dapet lagi sama ragil anindita, mang sih masih cantikan hikmah dibanding dita tapi gw sayang sm dia orangnya riang, manja dan lebih pengertian di banding hikmah, gw juga ngrasa kyanya dita sayang bgt sm gw lebih dari sayangnya hikmah ke gw. tapi bgitu lulus gw dah putus komunikasi sm dia akhirnya kita bubaran juga deh... banyak knangan gw di 51 seneng bgt bs skul disitu mpe skarang aja gw masih suka diundang sbg alumni klo skul ada acara. yang gw tau hikmah dah nikah sama orang laen sayangnya gw diundang. klo dita dia skarang kerja di lpia taman hek. lepass dari itu gw gak pacaran lagi...hmmm.

Tidak ada komentar: