Rabu, 15 Agustus 2007

gw di kampus aktuaria


gw waktu baru lulus skul bingung banget mau kmana? trus nyoba di stan gagal kcewa juga sih gw gatau lagi harus gmn klo kuliah juga minat tapi gak terlalu semangat mau gawe juga bingung coz gak gampang nyari kerja ya gak sih apalagi cuma lulusan sma sderaajat. bokap nyuruh gw daftar di aktuaria, paan tuh beh?? gw juga gatau bahkan emang kampusnya juga gak jelas gt. yah gw mang nurut aja dah pa kata orang tua gw maklum aja berkah nye kita kan ada di orang tua ya gak seeh,, yaudah gw daftar juga di sana lokasinya ada di jakarta selatan deket mabes polri bekangnye.. nympe sono apaan nih kampus kok kya kantor gini pas gw masuk emang bener tuh ternyata kantor. departemen keuangan kampus gw termasuk dibawah bppk ri. gw kira gw salah jurusan nih disini gile masuk belajarnya itung2an smua. gataunya nih kuliah belajarin bikin produk asuransi , belajar ngeramal idup orang . tabel mortalita, trus morbidita aahhh puyeng dah gw, gw ikutin aja sih. mpe gw lulus, buat gw kuliah bukan belajarnya tapi gmn gw bergaul banyak temen baru tanpa ninggalin kuliah juga coz gw mikir ortu gw gak mau mereka kecewa. mpe lulus juga akhirnya gw dengan nilai yahh lumayan lah...

Tidak ada komentar: